Peluang Usaha Rumahan Bisnis Online Modal Kecil Untung Besar

Peluang Usaha Rumahan Bisnis Online Modal Kecil Untung Besar - Menjadi satu hal yang pasti bahwa dunia ini kini tengah berada di era internet. Mulai dari bidang komunikasi yang kini telah mempermudah manusia untuk saling bertukar informasi melalui dunia maya, jual beli online yang mampu memperpendek jarak antara penjual dan pembeli bahkan hingga ke masalah percintaan. Internet kini telah memasuki kehidupan manusia, masuk ke pada taraf Vital dan merambah ke sektor sektor penting peradaban manusia. 

Peluang usaha online merupakan salah satu bidang yang kini mulai dilirik oleh masyarakat. Internet telah memberikan banyak peluang bagi para pengusaha untuk lebih bisa berkarya baik itu sebagai perantara maupun sebagai pelaku langsung. Coba tengok media informasi nasional yang kini telah berbisnis online melalui situs berita seperti Detik.com, Kompas.com. Republika online. Viva.co.id dan lain sebagainya. 

Tak hanya itu, proses jual beli pun kini semakin dipermudah dengan munculnya forum atau situs jual beli seperti Bukalapak, Shoope, Tokopedia, Berniaga.com, Olx.co.id atau lazada. Bahkan bagi anda yang menyukai desain video atau hanya sekedar hobi merekam kejadian penting melalui kamer video, telah muncul bisnis sangat menggiurkan yaitu Youtube. 


Peluang Usaha Rumahan Bisnis Online Modal Kecil Untung Besar


Peluang usaha online tersebut tentu bukan didapat dengan mudah, hanya nol koma berapa dari sekian pelaku usaha yang mendapatkan keberhasilan secara kebetulan, selebihnya adalah mereka yang tekun, teliti dan pantang menyerah dalam mencoba , mencoba dan mencoba satu formula guna menemukan kesuksesan bisnis online. berikut ini akan saya ketengahkan beberapa ide atau peluang usaha rumahan bisnis online yang semoga menajadi inspirasi bagi anda. 


Aneka Peluang Usaha Rumahan Bisnis Online Modal Kecil

Peluang Usaha Menjadi Publisher Blog atau Website

Anda mungkin tidak asing dengan istilah blogger, istilah ini merupakan sebutan bagi mereka yang memiliki blog baik untuk  sebagai sarana menulis berdasarkan hobi maupun dengan tujuan ekonomi atau secara profesional. Bisnis ini pertama kali saya kenal melalui kawan saya yang telah berhasil membukukan pendapatan hingga Rp. 18 juta per bulan hanya dari satu blog. Ini merupakan bisnis yang sangat menyenangkan namun juga seringkali membuat jenuh karena memang membutuhkan ketekunan dan kesabaran. 

Bagaimana cara berbisnis ini? tentunya anda harus memiliki blog atau website yang ramai pengunjung. Setelah ramai pengunjung anda bisa mendaftarkannya dengan berbagai model bisnis seperti PPC, PTC, CPA dll. Tak hanya itu, jika anda sudah bosan dengan blog anda, anda bisa mencoba menjualnya di forum jual beli website. Selengkapnya tentang bisnis ini akan saya bahas kemudian. 


Peluang Usaha Menjadi Penulis Konten Blog

Tak hanya buku atau majalah yang membutuhkan jasa penulis. Para blogger profesional yang telah mendapatkan hasil tertentu di bisnis online ini biasanya membutuhkan jasa penulis konten untuk blog mereka. Perlu anda ketahui bahwa biasanya seorang blogger profesional pasti memiliki blog lebih dari satu bahkan ada yang memiliki blog hingga berjumlah 100 blog. Bisa anda bayangkan betapa susahnya mengisi konten blog tersebut. Hal inilah yang kemudian dijadikan sebagai peluang bisnis oleh beberapa penulis dengan menjadi penulis konten blog. 

Harga dari setiap artikel yang ditulis biasanya ditentukan dari berapa jumlah kata yang ditulis serta bahasa yang digunakan untuk penulisan artikel tersebut. Biasanya artikel bahasa inggris lebih besar bayarannya dibanding bahasa lokal sementara itu jumlah kata per artikel berkisar antara 300, 400, 500 dst. Jumlah kata per artikel menentukan harga perartikelnya. Peluang Usaha jenis ini terbilang sangat menggiurkan karena anda tidak memerlukan banyak modal dan resiko kerugian juga sangat kecil.


Peluang Usaha Jasa Pembuatan dan Desain Web

Dewasa ini banyak sekali institusi, perusahaan atau lembaga - lembaga yang menginginkan go online. Mereka sudah paham betul bahwa internet merupakan salah satu media informasi yang sangat potensial untuk menyebarkan informasi tentang lembaga mereka. Namun demikian, tidak banyak yang paham dengan cara pembuatan atau desain web. Jika anda memiliki kemampuan dalam pembuatan web dan desain web, maka  bisnis online ini sangat cocok untuk anda. 


Peluang Usaha MLM Online

istilah MLM berasal dari Multi Level Marketing. Jenis bisnis ini mungkin sudah sering kita dengar sebagai bisnis yang bermodelkan sistem upline dan downline. Biasanya anda akan menjualkan barang dari pihak penyedia MLM dan anda pun bertugas mencari downline atau member lain untuk ikut memasarkan. Terlepas dari kontroversi masalah MLM. Sebenarnya MLM memang bisa sangat menjanjikan namun sekali lagi bisnis ini sangat butuh ketekunan dan kesadaran terlebih bisnis ini seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat. 


Reseller atau Dropshiper

Dua jenis bisnis diatas merupakan jenis bisnis online yang fokus pada jual beli. Bagi reseller anda bertugas menjualkan barang milik orang lain dengan terlebih membeli barang yang akan anda jual. Pengiriman barang pun anda yang melakukan. Berbeda dengan bisnis dropshipper, anda bahkan tidak perlu membeli barang karena anda hanya sebagai perantara dan pemesanan barang dilakukan oleh pihak suplier. Bisnis ini telah melahirkan banyak jutawan baru. Berita baiknya, anda tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk bisnis ini karena anda tidak perlu membeli barang terlebih dahulu untuk anda jual. 


Peluang usaha Sharing Video

Anda pasti mengenal Youtube, tahukah anda, dari Youtube anda bisa menghasilkan uang milliaran rupiah pertahun. Bagaimana caranya? unggah satu video ke Youtube lalu monetize video tersebut sehingga nantinya di dalam video anda muncul iklan. Dari situlah nantinya anda akan mendapatkan uang.  Pendapatan yang akan anda dapatkan berasal dari jumlah tayangan video anda. So, semakin banyak dan sering video anda dilihat orang maka semakin besar pula pendapatan yang akan anda dapatkan. 

Semua jenis bisnis diatas, akan kita bahas tuntas satu persatu pada kesempatan mendatang. Ada banyak sekali bisnis lain di bidang online yang sebenarnya sangat potensial untuk anda kerjakan. Namun karena sudah terlalu panjang maka saya cukupkan dahulu pembahasan tentang peluang usaha online. 

Terima kasih atas kunjungan anda di artikel Peluang Usaha Rumahan Bisnis Online Modal Kecil Untung Besar, semoga bermanfaat dan salam sukses. 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :