Cara Mudah Membuat Situs Bisnis Buat Jualan Online

Apakah Anda ingin memulai bisnis online dengan memanfaatkan internet sebagai media online untuk promosi produk yang mau dijual, tapi tak tahu cara jualan online di internet? Atau saat ini sudah punya bisnis namun ingin mengembangkan bisnis itu menjadi lebih besar lagi? Jika IYA, maka kiranya tepatlah jika saat ini CV. Market Chip Multiguna akan memberikan tips jualan online laris di internet. Ini tidak terbatas hanya buat seseorang yang ingin tahu bagaimana memulai bisnis cara mudah menjual pulsa online, karena hampir semua jenis produk bisa dijual online memakai trik jualan online laris ini. Setelah membaca, diharapkan Anda tidak mencari situs jualan online paling laris untuk memasarkan produk Anda karena sudah bisa bikin situs sendiri.

Cara Mudah Membuat Situs Bisnis BuatJualan Online

Kesalahan Umum Pemula Saat Mencari Informasi Tentang Jualan Paling Laris Saat Ini

Banyak para pemula melakukan kesalahan mendasar dan fatal ketika akan memulai usaha di internet. Mereka umumnya ingin tahu barang apa yang laris dijual di internet. Mereka browsing dan browsing lalu akhirnya menemukan fakta bahwa “sepertinya” jualan produk A lebih menguntungkan karena sudah ada yang sukses meraup keuntungan besar dengan menjual produk tersebut di internet. 

Akhirnya, si pemula ini pun ikut-ikutan jualan produk tersebut namun setelah beberapa bulan kemudian didapatinya bahwa hasil yang diperolehnya tidak seperti apa yang pernah dia baca sebelumnya. Mengapa ini bisa terjadi? Kenapa produk A bisa laris dijual orang lain sedangkan saat pemula mencoba mengikuti kesuksesan itu malah menemui kegagalan? Jawabannya ada banyak faktor yang mempengaruhi hal itu. Saya coba membahasnya sesuai dengan apa yang saya tahu.

Tidak Semua Orang Punya Passion Yang Sama

Bila Anda ingin mengetahui cara jualan online paling laris , maka pertama kali yang harus dilakukan ialah kenali dulu diri Anda! Dalam contoh kasus di atas, kegagalan itu bisa saja terjadi karena si pemula tidak memiliki passion sama sekali terhadap produk A, namun karena tergiur keuntungan besar dan kesuksesan orang lain, maka akhirnya dia hanya coba-coba dan tidak melihat faktor lainnya seperti kerja keras dan perjuangan si sukses tadi.

Alhasil, hanya dalam beberapa bulan saja, si pemula sudah kapok tak mau melakukan bisnis online lagi. Padahal sebenarnya dia punya bakat sebagai pebisnis tapi salah dalam memilih produk yang dijualnya.

Tips: Jika mau sukses jualan di internet, pilihlah produk atau jasa yang memang Anda sangat antusias ketika memasarkannya. Contoh, jualan baju tak akan cocok Anda lakukan karena sebenarnya Anda punya minat misalnya di bidang perpulsaan. Carilah distributor pulsa yang menyediakan berbagai macam produk yang dapat dijual secara online seperti Market Pulsa.

Cara Jualan Yang Salah Pastinya Menyebabkan Kerugian

Ada cara atau teknik tertentu yang wajib diketahui pemula saat memulai usaha di internet. Anda bisa belajar bagaimana cara jualan online shop melalui forum-forum atau membaca artikel-artikel yang banyak ditulis orang. Namun, tidak semua yang dibaca akan memberikan manfaat karena begitu banyak informasi yang justru membuat pemula bingung mau memulai bisnis mereka

Solusinya bagaimana?

Mudah! Begini alasan dan caranya:

  • Carilah mentor, pembimbing atau guru yang mau mengajari Anda untuk mengungkap teknik cara jualan online di Facebook, misalnya. Mencari mentor, pembimbing atau guru tidaklah mudah karena di internet banyak sekali yang hanya jualan iklan doang, iklannya saja ditulis bagus sehingga menarik untuk dibeli, mereka bisa mengajar ini dan itu sampai sukses, namun setelah produknya dibeli, amit-amit tidak bermanfaat sama sekali! Jadi hati-hati kalau mau mengangkat orang sebagai pembimbing Anda karena jika salah pilih, uang dan waktu Anda akan terbuang sia-sia tanpa sisa. Mau? Ya, pastilah enggak dong!
  • Mengapa harus ada pembimbing/guru? Ini jawabannya: memulai bisnis di internet layaknya seperti “seseorang yang akan menuju ke sebuah tujuan dengan melewati hutan belantara”. Tahu ‘kan, seperti apa hutan belantara? Ya, tidak ada jalannya! Ada sih, jalan setapak tapi yang tahu jalan setapak itu hanya orang tertentu yang pernah melewati jalan itu berkali-kali sehingga dia hafal dan mudah menemukan jalan tersebut. Buat yang belum pernah melewati hutan tersebut, DIJAMIN TERSESAT, ini bukan bercanda tapi serius, lho! Keahlian bisnis Anda di internet tidak akan pernah ada kemajuan jika Anda tidak tahu cara meng-upgrade pengetahuan Anda. Menemukan “jalan setapak” itu bisa dilakukan secara gratis tanpa biaya jika Anda dapat menemukan seseorang berpengalaman melewati jalan itu, tapi tahu tidak, susah mencari orang seperti itu saat ini! Lalu apa solusinya? Mari, dituntaskan di bawah ini.

Apa Saja Yang Bisa Dijual Lewat Internet?

Pada dasarnya, semua produk dan jasa bisa diperkenalkan dan dijual lewat internet. Punya keahlian memijat refleksi, punya bisnis jasa angkutan darat, punya minat mengajar les privat buat anak SD, SMP, punya bisnis jualan pulsa, bisnis kue kering, bisnis warung kopi pinggir jalan dan sebagainya, semuanya bisa Anda maksimalkan keuntungan dari bisnis tersebut lewat internet. Jadi, tak usah repot-repot cari produk lagi kalau Anda sudah memiliki bisnis sendiri, tinggal memanfaatkan internet untuk lebih meningkatkan keuntungannya.

Nah, jika Anda tertarik memiliki website / Blog untuk pemasaran online bisa lihat Cara Membuat Website Penjualan Pulsa Secara Gratis di Market Pulsa

Situs Jualan Online, usaha yang baik bagi pemula

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :