Waralaba Bisnis Makanan Laris Manis Modal Mulai 500 Ribu

Waralaba Bisnis Makanan Laris Manis Modal Mulai 500 Ribu
Waralaba Bisnis Makanan Laris Manis Modal Mulai 500 Ribu


Peluang Usaha Makanan Dengan Modal Kecil


Memiliki bisnis atau usaha sendiri terutama untuk bisnis makanan dengan modal kecil memang sangat menguntungkan apalagi jika makanan yang dijual adalah jenis makanan populer atau disukai masyarakat sehingga dagangannya menjadi laris manis. Saya jadi ingat sebuah pepatah “laris manis bak kacang goreng” yang sebenarnya menunjukkan betapa lakunya atau populernya produk yang diperjualbelikan. 


Apakah Anda, ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa atau PNS yang sedang mencari peluang usaha makanan ringan dan dijamin laris manis? Maka saudara saat ini sedang membaca artikel yang tepat karena kami akan menyajikan beberapa jenis makanan yang paling laris manis dan sangat cocok untuk para ibu rumah tangga, karyawan, PNS atau mahasiswa yang sedang mencari peluang usaha kecil yang menguntungkan.


Jenis Waralaba Bisnis Makanan Laris Manis Paling Populer di Indonesia


Baik, tanpa panjang dan lebar maka berikutnya adalah sajian informasi seputar jenis makanan yang memiliki potensi laris manis jika dijual:


Waralaba Makanan Kuch2hotahu


Mungkin namanya agak asing di telinga Anda, namun sebenarnya jenis usaha makanan modal kecil yang dijual sudah bisa ditebak yaitu jualan tahu goreng. Namun tunggu dulu! Bukan sembarang tahu yang dijual di sini namun tahu dengan lapisan tepung hasil resep khusus dari sang pemilik waralaba, yaitu biasa dipanggil Tuan Takhu. 


Bisnis makanan tahu ini berbasis atau berpusat di Surabaya dan didirikan oleh seorang bekas karyawan di bidang programmer. Wah, jauh sekali ya, latar belakang pendidikannya komputer namun sekarang berkecimpung dalam bisnis makanan dengan modal kecil seperti tahu. Tapi yang jelas, bisnis tahu dengan resep khususnya telah memiliki banyak franchisor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 


Jika Anda berminat maka modal yang perlu disiapkan dalam bisnis ini minimal 8,5 juta (untuk wilayah Pulau Jawa) dan 9,5 juta (daerah luar Jawa), atau silakan menghubungi atau mengunjungi website resminya di kuch2hotahu.com, siapa tahu peruntungan ada di depan mata Anda.


Makanan Aneka Keripik


Dengan modal hanya 500 ribu saja maka para ibu rumah tangga, PNS, mahasiswa atau karyawan dapat berjualan aneka macam makanan berupa keripik buat kerja sampingan di rumah tanpa modal yg besar. Makanan jenis ini adalah makanan camilan dan pasti memiliki potensi penjualan yang baik karena pada umumnya orang di Indonesia suka sekali untuk “ngemil”. 


Dengan kemasan produk kualitas terbaik, produk aneka keripik yang berasal dari Malang ini memiliki kemungkinan mudah dijual kepada orang lain, baik secara langsung maupun bisa juga dijual lewat internet dengan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter atau memakai BBM dan lain-lain. Pokoknya pasti laris manis deh kalau mau serius menekuni berjualan keripik sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal besar yang menguntungkan. 


Oh ya, keripik yang dijual antara lain adalah keripik buah dengan jenis buah nangka, apel, salak pondoh, pepaya, nanas dan mangga. Ada juga keripik tempe dengan aneka rasa asli, keju spesial, rasa pedas rempah, rasa balado, ayam bawang, ayam teliwang pedas dan rasa rendang. Dan juga tersedia keripik jamur dan keripik tabor. Untuk lebih jelasnya, bagaimana hanya dengan modal 500an ribu sudah dapat menjajakan makanan jenis ini maka silakan mengunjungi situs kanefood.com


Burger Bakar


Jelas sudah dilihat dari namanya bahwa peluang usaha makanan ringan ini menjajakan atau berjualan khusus burger. Burger adalah jenis makanan berupa roti yang terbuat dari tepung terigu di mana biasanya di isi dengan daging, saos dan mayonais. Tak hanya anak-anak dan remaja saja yang menyukai makanan kaya gizi ini namun para orang tuapun juga suka makan burger. 


Ada sebuah waralaba yang menawarkan kemitraan dengan sistem franchise yaitu Boernaskophen. Tak seperti burger yang selama ini dikenal maka Burger produksi Boernaskophen menyajikan rasa berbeda yaitu dengan memberikan variasi rasa unik karena ada proses pembakaran atau oven sehingga cita rasa burger menjadi lebih enak jika dibandingkan burger pada umumnya.


Dengan modal minimal 15an juta maka seseorang sudah dapat menjadi mitra waralaba Boernaskophen di mana pun berada di seluruh wilayah Indonesia. Keuntungan dari bisnis waralaba makanan jenis burger ini adalah harga jual terjangkau, makanan sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia dan mudah untuk membuatnya.


Itulah beberapa jenis bisnis makanan dengan modal kecil laris manis yang dapat disampaikan dalam tulisan ini. Dan semoga ada gambaran buat para karyawan yang cari kerja sampingan sabtu Ahad, ibu rumah tangga yang mencari peluang usaha makanan dengan modal kecil atau mahasiswa yang ingin mencari usaha makanan ringan yang menguntungkan.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :