4 Rahasia Sukses Berjualan Online dengan SmartPhone

4 Rahasia Sukses Berjualan Online dengan SmartPhone
 4 Rahasia Sukses Berjualan Online dengan SmartPhone


4 Rahasia Sukses Berjualan Online dengan SmartPhoneMungkin anda berpikir apakah mungkin sukses hanya berjualan online menggunakan smartphone ?  tentu saja bisa, contoh yang nyata banyak pedagang kecil yang memasarkan produk mereka melalui ponsel smartphone yang dibagikan ke media sosial. Kita bisa lihat dengan ketekunan dan keyakinan mereka untuk menuju sukses sungguh tidak terbendung lagi. Banyak kita jumpai para pebisnis kecil ini di media sosial yaitu facebook. 


Pelaku bisnis ini hanya bermodalkan sharing photo produk mereka dan mengetag ke sesama teman bahkan ada juga yang tidak berteman namun sambutan antusias para kliennya sangat banyak dan al hasil bisnis ini lancar seperti yang diharapkan.


Kelihatannya mudah bukan? hanya modal sharing photo berjumpa atau komunikasi dengan calon pembeli akhirnya terjadi transaksi dan deal. Proses ini dan langkah ini mudah jika anda mau bersabar. bisnis ini juga bisa ditiru, namun seperti yang kami katakan di atas proses mudah ini harus didasari :


1. Kejujuran


Kejujuran dalam bisnis online sangat diharuskan karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa penipuan di dunia internet sangat banyak sekali, untuk itu kalau anda menjalankan bisnis ini tanamkan dulu kejujuran dalam diri anda, karena tidak semua orang akan langsung saja percaya dalam transaksi jual-beli online oleh karena itu anda harus sejujur mungkin kepada pelanggan agar nantinya bisnis anda lancar.


2. Meyakinkan Klien


Ini yang terkadang susah karena tidak semua calon klien kita mengetahui dan bagaimana caranya untuk bertransaksi oleh sebab itu pandulah klien anda dengan mudah dan gampang. Mulai dari cara memesan, cara mengirim, cara transaksi sampai dengan cara mendapatkan barang yang dia pesan. Anda harus sabar untuk menjelaskan satu persatu, yang perlu anda ketahui mungkin akan sedikit sulit jika anda menemui calon klien yang masih awam dengan transaksi jual-beli online, oleh sebab itu harusnya anda bersabar.


3. Tidak Semua Produk Mendapat Respon


Mungkin bisa dikatakan kalau dari beberapa produk yang anda bagikan tidak mendapatkan respon dari klien. untuk itu kalau anda benar-benar ingin menjalankan bisnis online dengan baik langkah kesabaran anda yang dituntut, tentunya jangan pernah pesimis dulu. Mungkin saja para klien anda tidak melihat photo ketika and share atau juga produk anda adalah produk lama, itulah mungkin sebab-sebab kenapa produk anda tidak mendapatkan respon.


4. Jelajahi penawaran produk anda dengan Mobile Marketing


Untuk menawarkan produk anda tidak harus fokus pada satu media sosial. namun lebih dari itu yaitu menggunakan metode mobile marketing. Kalau anda belu tahu apa itu mobile marketing anda bisa membaca Tips Membangun Mobile Marketing.


Dari 4 rahasia berjualan online di atas mungkin sudah membuka jalan anda untuk memulai bisnis online yang baik. namun sebenarnya untuk memaksimalkan pendapatan dari bisnis ini akan saya bahas di periode berikutnya. artikel ini sebenarnya saya tulis berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan dan alhamdulillah sampai sekarang masih berjalan dengan baik dan lancar.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :