Cara Memulai Bisnis Online yang Terbaik

Cara Memulai Bisnis Online yang Terbaik
Cara Memulai Bisnis Online yang Terbaik

 
Saat ini, semakin banyak ibu rumah tangga, pelajar mahasiswa atau karyawan yang sedang mencari informasi seputar kerja online yang dapat dikerjakan dari rumah. Sebuah bisnis terpercaya tanpa modal yang besar, bisa dikerjakan secara part-time, terbukti membayar dan menguntungkan. 


Apakah Anda sedang berusaha mencari jenis pekerjaan tanpa modal besar yang terpercaya seperti itu pula? Bila ya, seperti demikian, maka saat ini saya akan memberitahukan sebuah informasi bisnis terpercaya yang bisa dilakukan dari rumah, tanpa membutuhkan waktu khusus (jam kerja bebas), terpercaya dan dapat dijadikan sebagai usaha sampingan yang menguntungkan. 


Tulisan berikut ini merupakan sebuah pengalaman seorang penjaga warnet yang sukses ketika menekuni pekerjaan part time itu mulai dari nol sampai mampu menghasilkan uang jutaan rupiah perbulannya.


Cerita Sukses Penjaga Warnet Menekuni Bisnis Online Terpercaya Tanpa Modal Besar Secara Part Time



(Supaya lebih mengalir ceritanya, maka tulisan ini akan dilakukan dengan gaya tanya jawab agar Anda mudah mengerti intisari kesuksesan tersebut).


Tokoh kita ini adalah Rifa, seorang lulusan SMU, dia pernah meneruskan pendidikan sampai perguruan tinggi namun tak sampai lulus sarjana karena tidak ada biaya. Semenjak ayahnya wafat, maka mau tidak mau Rifa sebagai pengganti sosok ayah dalam keluarganya untuk mencari nafkah. Kerja apa pun dia lakukan seperti jadi pengamen jalanan, jual es keliling kampung dan jadi pemulung sampah pun sudah pernah dilakukannya. 


Semua pekerjaan itu dikerjakan buat memenuhi kehidupan keluarganya. Dan akhirnya, dia kerja di warnet sebagai penjaga dengan gaji waktu itu sebanyak 700 ribu per bulan. Akan tetapi, siapa pun tidak tahu akan nasibnya di masa depan, di mana saat kerja sebagai penjaga warnet dia telah berhasil mencari, menemukan dan sekaligus mempelajari sebuah pekerjaan online yang terbukti membayar yaitu Google Adsense. Inilah sedikit cerita tentang kisah seorang penjaga warnet yang bergaji jutaan rupiah.


Tanya: Mas Rifa, pasti merasa senang ya sebab telah sukses menjalankan bisnis tanpa modal yang besar dan mampu menghasilkan uang jutaan rupiah setiap bulannya?


Jawab: Tentu saja, namun pertama-tama saya ingin mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT sebab apa yang saya kerjakan selama ini dapat membuat keadaan ekonomi keluarga saya menjadi lebih baik sepeninggal ayah saya. Walaupun dulu sempat putus asa sejak ayah meninggal dunia yang berdampak kuliah saya terputus di tengah jalan akibat tidak ada biaya. Waktu itu, rasanya putus asa karena menyadari bahwa keinginan jadi sarjana berhenti di tengah jalan. Dan harus mau bekerja sebagai pengganti peran ayah untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Sepertinya kehilangan harapan dan masa depan jika mengingat tahun itu.


Tanya: Sebelum terjun menekuni bisnis online tanpa modal ini, apa yang Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga sebagai pengganti ayah?


Jawab: Bermacam pekerjaan sempat saya lakukan saat itu. Mengamen, jualan es keliling dan jadi seorang pemulung pun sempat saya jalani. Pokoknya apa pun caranya, saya harus kerja cari uang buat keluarga di rumah dan intinya pekerjaan tersebut harus halal supaya hasilnya berkah buat ibu dan adik-adik saya. Makanya, jenis pekerjaan apa pun saya jalani buat menyambung kehidupan keluarga.


Tanya: Ok, itu cerita masa lalu. Nah, sekarang bagaimana ceritanya, Anda bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dari bisnis terpercaya tanpa modal yang sepertinya sangat cocok buat semua pemula, padahal hanya lulusan SMU dan kuliah pun putus di tengah jalan?


Jawab: Begini, penghasilan sebesar itu, saya dapatkan setelah saya bekerja sebagai seorang penjaga warnet. Jadi gini kisahnya, waktu itu saya mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga warnet yang dibayar 700 ribu per bulan. Oleh sebab banyak waktu senggang, maka saya suka berselancar online sekedar mencari informasi tentang kerja online apa yang terpercaya, menguntungkan dan yang terbukti dan membayar. Dan saya berhasil menemukan sebuah informasi tentang sebuah pekerjaan online terpercaya yang kemungkinan besar bisa saya kerjakan secara part time dan ternyata memang benar adanya informasi tersebut.


Tanya: Oh begitu ya. Bisnis terpercaya tanpa modal seperti apa sih yang sebenarnya Anda lakukan di kala waktu senggang?


Jawab: Saya seorang pengiklan yang bekerja sama dengan Google Adsense.


Tanya: Adsense, apa itu?


Jawab: Adsense ialah suatu program periklanan milik Google di mana setiap orang atau siapapun dari negara mana pun termasuk Indonesia bisa mendaftar dan menjadi rekanan (partner) dari Google untuk mengikuti program periklanan itu. Secara umum, hanya ada 2 peran dalam bisnis Adsense online ini yakni sebagai pemasang iklan dan sebagai penayang iklan. 


Bila mau menjadi pemasang iklan maka tentu harus punya sejumlah uang supaya bisa menayangkan iklan milik kita ke jaringan media online milik Google. Misal, jika mau memasarkan produk fashion, barang elektronik, jasa layanan atau produk-produk lain maka bisa dilakukan dengan bantuan Google, program semacam itu dikenal dengan Adword. 


Jadi Google Adwords hanya khusus untuk para pemasang iklan (pemilik produk) dan saya tak menjalani atau mengikuti program itu. Yang saya kerjakan sekarang ini ialah menjadi penayang iklan Adsense. Jadi singkatnya, sayalah yang menayangkan secara online iklan Adword tersebut melalui website saya. Sebaiknya, baca juga Google Adsense untuk mengetahui lebih detail tentang bisnis online tanpa modal besar ini.


Tanya: Jadi biar lebih jelas, bagaimana cara kerja online terpercaya tanpa modal itu sehingga Anda menghasilkan uang dengan sekedar menayangkan iklan orang lain?



Jawab: Jadi agar bisa bekerja sebagai mitra Google Adsense, maka siapapun mesti melamar dulu. Caranya dengan bikin website, nanti bila lamarannya diterima maka selanjutnya dia dapat menempatkan kode iklan Adsense di website tersebut. Saat ada orang (pengunjung) yang melihat website tersebut dan meng-klik iklan Adsensenya maka dari situlah dia mendapatkan nilai atau keuntungan. Dari hasil klik pengunjung website itu akan ditotal setiap bulan dan hasil kerjanya dibayarkan kepada kita jika sudah mencapai nilai minimal 100 dolar.


Tanya: Sulitkah bikin website yang dipakai buat melamar Adsense itu? Apa harus membayar ketika mau melamar untuk bergabung dalam bisnis online terpercaya tanpa modal ini?


Jawab: Inilah keuntungan kerja online bersama Google Adsense. Kita tidak dipungut uang sepeserpun mulai proses pendaftaran sampai nanti menerima pembayaran dari hasil kerja kita. Enaknya lagi, saat ini website berbahasa Indonesia bisa dipakai untuk melamar kerja di Adsense tersebut. Jadi yang terpenting, perlu belajar bagaimana membuat sebuah website yang baik supaya bisa diterima sebagai penayang iklan Adsense. 


Dan kabar baiknya, panduan membuat sebuah website sebagai persyaratan yang diajukan ke Google Adsense sangatlah banyak. Jadi siapa saja bisa mendaftar dan semuanya tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Jadi kita hanya perlu menyiapkan seperangkat komputer dan sambungan internet saja.


Tanya: Ehm, jadi begitu ya. Eh, kalau boleh tahu, saat ini bisa menghasilkan rata-rata berapa juta setiap bulan dari bisnis terpercaya seperti ini?


Jawab: Ya, cukup lumayanlah. Berkisar antara 5 – 7 juta sebulan. Tapi ini tidak bermaksud buat menyombongkan diri dengan pendapatan tersebut. Tapi saya mau membuka cara berpikir semua orang yang sedang mencari peluang kerja online lewat internet bahwa sebenarnya bisnis ini masih terbuka sangat luas sekali dan siapa saja bisa menjalankan tanpa memerlukan modal yang besar. 


Siapa saja bisa sukses dengan penghasilan yang lumayan besar. Faktanya, sudah banyak orang Indonesia yang mampu menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta tiap bulan dari pekerjaan online yang bisa dikerjakan dari rumah ini. Selain tanpa modal besar, resikonya juga sangat kecil, jadi sangat cocok buat siapa saja.


Okay pembaca sekalian, bekerja sebagai penayang iklan Adsense hanyalah sebuah bisnis online terpercaya tanpa modal namun memang terbukti membayar. Pekerjaan yang dapat dilakukan secara online dari rumah ini bukanlah MLM. Dari bisnis online tanpa modal ini, siapapun memiliki peluang mendapatkan penghasilan sampingan secara part time asal ada kemauan belajar berbisnis untuk pemula. Semoga kisah sukses penjaga warnet ini menginspirasi dan bermanfaat!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :