Jenis Pekerjaan Freelance Untuk Kerja Online di Rumah Bergaji Besar

MarketChipMultiguna.com - Perkembangan teknologi membawa perubahan besar juga pada segi ekonomi para freelancer online yang bekerja di rumah. Mencari penghasilan hanya dengan mengerjakan order atau bekerja sesuai skill yang ditawarkan kepada para konsumen, sungguh hal yang sangat menyenangkan karena bisa bekerja, menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan keluarga atau kehilangan momen-momen hangat berkumpul dengan keluarga.


 

Jenis Pekerjaan Freelance Untuk Kerja Online di Rumah Bergaji Besar


Bila orang lain pergi ke tempat kerja di pagi hari dan pulang malam untuk menghindari macet, freelancer bisa bangun siang dan bekerja sesuai keinginan atau jadwal yang dibuatnya. Selain bebas waktu bekerjanya, freelancer juga bisa berpenghasilan besar. Anda jangan salah menilai seseorang, boleh jadi dia hanya duduk di rumah bersantai atau kerjanya hanya berjalan-jalan dan tidak terlihat sedikitpun dia bekerja  atau pergi ke tempat bekerja bisa saja dia ada freelancer yang sudah berpenghasilan besar dari kerja online yang dilakoninya.

Tapi, masih cukup banyak orang yang bingung dengan apa itu freelance dan bagaimana cara menjadi freelance. Anda bisa membaca tutorial dan penjelasan seputar freelance yang sudah kami sediakan sebelumnya di sini :


Pekerjaan Freelance Yang Banyak Di Minati dan Bergaji Tinggi

Anda bisa memilih kategori atau jenis pekerjaan freelance yang sesuai dengan kemampuan anda, tapi harus anda ingat juga bahwa semakin tinggi penghasilan atau gaji berarti semakin sulit pekerjaan dan persaingannya karena semua orang pasti berusaha mendapatkannya. Berikut kategorinya :


1). Desain Web

Kemampuan dalam penguasaan dalam semua bahasa pemrograman untuk desain web bisa di manfaat sebagai sumber pencari penghasilan dari rumah dengan menjadi seorang Desainer Web. Dihitung dari jumlah pelapak atau UKM yang ingin mengonlinekan usahanya di Indonesia ini banyak sekali. Butuh seorang desainer web yang mahir dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen serta bisa membuat atau menciptakan desain-desain unik dan cocok untuk konsumen.

Seorang desainer web harus punya kemampuan dan pemahaman yang matang soal HTML, Javascript, CSS, dan Web framework lain sesuai kebutuhan. Harga sebuah web yang bagus bisa mencapai angka 12 juta rupiah dan biaya rata yang dipatok oleh para desainer juga bervariasi mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah untuk tiap projeknya.


2). Developer App Android

Developer App Android merupakan salah satu skill yang bisa menghasilkan uang besar untuk tiap kerjanya. Cukup banyak developer yang tidak memiliki latar belakang pendidikan formal memadai bisa bekerja dan melayani pembuatan app android  untuk para konsumen hanya bermodalkan pengetahuan yang didapat secara otodidak.

Bila anda punya kemampuan coding yang memadai terutama di bidang Android, sebaiknya perdalam kemampuan tersebut kemudian tawarkan melalui marketplace freelance atau melalui blog pribadi anda bahwa anda menerima jasa pembuatan aplikasi android sesuai kebutuhan konsumen.


3). Content Writer

Hobi menulis artikel menarik dengan berbagai topik maupun topik yang spesifik juga mampu menjadi bidang pekerjaan freelance berpenghasilan besar. Ditambah lagi semakin banyaknya bermunculan startup media maupun blog pebisnis UKM yang ingin mengembangkan bisnisnya dari segi online dalam menjangkau pelanggan. Keduanya merupakan target yang akan semakin bertambah banyak belum lagi di tambah para blogger senior yang membutuhkan konten fresh untuk terus dihadirkan pada blog yang mereka kelola.

Pasar dan konsumen untuk para content writer sangat besar dan luas, tapi tingkat persaingan juga akan semakin tinggi. Salah satu cara untuk bisa menarik minat konsumen agar mau menggunakan jasa anda sebagai content writer adalah meningkatkan kualitas tulisan dan tepat waktu dalam pengerjaan sesuai perjanjian awal dengan konsumen.

Usahakan untuk konsisten membangun bisnis conten writer bila ingin berpenghasilan besar, sebab di awal anda membuka jasa ini mungkin akan terlihat sulit dan tidak ada yang berminat. 


4). Desain Grafis (Logo, Kaos, Spanduk)

Logo indah dan cantik serta unik tentu menjadi idaman bagi para pemilik website atau perusahaan karena tidak semua orang mampu membuatnya. Butuh ide kreatif dan brilian untuk mampu menyesuaikan desain logo dengan keadaan website seperti nama domain, jenis usaha dan tampilannya karena logo terletak para posisi paling atas dan terlihat paling awal ketika pengunjung membuka situs.

Itulah sebabnya logo harus di buat semenarik mungkin karena bisa menjadi daya tarik pertama dan mampu mencerminkan isi dari website tersebut. Untuk melakukannya butuh seorang desainer logo handal dan kreatif untuk menyatukan segala hal yang sudah di sebutkan di atas tanpa harus kehilangan nilai estetika atau keindahannya.


Anda punya skill desain grafis yang bagus? Jadilah seorang freelance desain grafis yang berkualitas dan bisa menghasilkan karya mahal, walaupun saat ini di Indonesia masih minim kesadaran konsumen bahwa desain grafis itu sulit dan sering membayar dengan harga rendah. Tapi, ada banyak marketplace khusus para freelance desain grafis untuk menjual karya mereka dengan mahal di Internet kepada pelanggan salah satunya adalah Sribu.com


5). Entry Data

Freelancer di bidang entry data biasanya dibutuhkan oleh para pendiri toko online baru maupun startup toko online yang baru berdiri. Tugasnya adalah melakukan input data ke database atau input data ke lain misalnya memasukkan gambar, deskripsi dan harga barang di halaman keranjang belanja situs dan lain sebagainya.

Butuh ketelitian dan kecepatan yang memadai untuk bisa menyelesaikan tugas tersebut dengan baik sesuai keinginan konsumen. Bayaran untuk semua itu juga besar karena tanggung jawab serta tuntutan pada pekerjaan ini juga besar sebab kesalahan yang dilakukan oleh freelance dapat berdampak pada bisnis konsumen yang menggunakan jasanya. Misalnya terjadi kesalahan input data yang berakibat pada error atau hal lain yang berakibat kerugian atau lainnya.

Untuk bisa melakukan pekerjaan entry data ini dengan baik, lancer dan cepat anda bisa berlatih terlebih dahulu sambil mempromosikan jasa pekerjaan anda ini di marketplace atau melalui media lain. Biasanya sang konsumen akan memberikan petunjuk dan mengajari anda terlebih dulu tentang apa yang harus anda kerjakan dalam proses entri data.

Penghasilannya juga tidak diragukan lagi terutama bagi yang sudah mahir dibidang ini.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :